Kode Status Kosong Facebook Terbaru - Cara Buat Status Fb kosong


Facebook merupakan layanan media sosial yang berpusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat, facebook memiliki lebih dari 1 miliyar pengguna aktif.
Facebook diluncurkan pada Februari 2004, pengguna harus mendaftar pada situs Facebook resmi agar bisa terdaftar, pengguna bisa mengedit profil, menambah teman, berkomunikasi lewat fitur Chat/Inbox.

Sudah tau apa itu facebook yah, sekarang ke intinya, facebook sudah lama berdiri, sudah tidak heran jika banyak trik maupun cara agar facebookan tidak membosankan.
Seperti membuat status warna facebook, kode unik facebook semua sudah saya posting di blog ini, sekarang yang saya bagikan sesuai judul yaitu Cara Membuat Status Kosong terbaru.

Sebenarnya sudah pernah saya bagikan tutorialnya, tapi karena banyak yang bilang kode yang lama kadang jadi kadang tidak, jadi kali ini saya udpate lagi kode terbarunya.

Yang belum tau silahkan simak tutorial di bawah sampai selesai.

Kode Status Kosong Update Terbaru

  • Pertama silahkan kalian login ke akun facebook masing-masing, lalu buat status kosong percobaan
Tempelkan kode ini di status masing masing: @[1905635661517262:]
Jika sudah klik bagikan
  • Jika gagal maka perhatikan lagi apakah kode yang kalian salin sudah sama persis apa belum, teliti lagi barangkali ada spasi di tengah kode karena efek salin biasanya kode jadi salah.
  • Jika berhasil maka akan terlihat status anda blank tidak ada tulisan apapun seperti gambar di bawah.
  • Anda bisa melihat gambar diatas itu tandanya sudah berhasil membuat status kosong facebook, kita bisa melihat berhasil karena diatas ada tanda Like dan Komentar.
  • Sekali lagi jika anda gagal silahkan kalian teliti lagi kode yang kalian salin, karena pengalaman jika menyalin kode dengan hp kode kadang jadi keluar spasi ditengah-tengah kode.
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua jangan lupa bagikan artikel ini.
Jika kalian masih bingung atau ada pertanyaan silahkan komentar langsung di bawah, atau bisa langsung tanyakan ke saya lewat Form Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek