Kode-Kode Rahasia Google Yang Banyak Orang Tidak Tahu


Hallo apa kabar sobat blogger, apa ada yang setia nunggu artikel blog saya ini?.
Karena kemarin-kemarin saya sibuk jadi sori baru buat artikel lagi, biasanya jam 10 pagi udah ada artikel baru di blog ini.

Kalian semua pasti sudah tau apa itu Google yah, jaman sekarang mau ini mau itu cari ini pasti bukanya kalo ga youtube pasti buka google yah😂, apalagi sekarang yang pegang ponsel smartphone udah ga mandang umur, mau tua, bayi, anak² dan pemuda sekarang sudah jamannya punya smartphone.

Google merupakan mesin telusur/pencarian terbesar saat ini, ribuan bahkan jutaan informasi hampir semua ada di google, kalian pintar² saja memilih informasi, karena informasi google juga berasal dari website, yang nulis pasti juga manusia, pasti banyak juga yang menyebarkan berita-berita hoax. Jadi pinter² anda saja.

Tapi tahukah anda google juga menyimpan kode-kode Rahasia yang tidak banyak orang tahu, Simak di bawah kode rahasia google.

Kode-Kode Rahasia Google

1. Do a barrel roll
Silahkan masuk ke google lalu ketikan di kolom pencarian "Do A Barrel Roll" lalu search/pencarian dan lihat hasilnya google akan mengeluarkan hasil penelusuran dengan memumtar halaman.

2. Tic Tac Toa
Jika anda mengetikan tic tac toa di google maka yang akan muncul adalah permainan tic tac toa, anda bisa memainkan permainan ini secara langsung di google, anda juga bisa memilih mode mudah, sedang, sangat sulit.

3. Askew
Jika anda mengetikan askew di google, maka hasil yang akan keluar adalah halaman google tapi dalam keadaan miring. Seperti gambar di bawah

4. Dollar
Jika kamu mengetikan kata kunci "Dollar" maka yang akan muncul adalah konversi mata uang $ Dollar Ke Rupiah indonesia.

5. Kalkulator
Jika kamu mengetikan kalkulator di kata kunci google maka hasil yang akan muncul adalah alat kalkulator yang bisa kamu pakai langsung lewat google, silahkan kalian coba sendiri saja.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon di maklumi.
atau Jika kalian masih bingung atau ada pertanyaan silahkan kalian tuliskan dikolom komentar di bawah, atau Bisa langsung tanyakan ke saya lewat fitur Contact yang ada di navigasi blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek