Cara Membuat Status Dan Komentar Kosong Facebook - Trik Fb Terbaru


Apa kabar sobat blogger Tepunkk Tutorial yaang masih setia menunggu update'an dari saya Seputar Android Dan Trik Trik fb, kesempatan kali ini saya akan share tutorial Sekaligus Trik Cara Membuat Status Dan Komentar Kosong Facebook


Pada dasarnya Trik facebook masih sangat banyak yang belum di ketahui, semua kebanyakan trik yang mengarah ke status dan komentar kebanyakan menggunakan Kode-Kode Rahasia Facebook yang masih banyak yang belum tahu.

Pada dasarnya trik trik tertentu memang sudah di sediakan oleh pihak namun di rahasiakan dan sebagian trik juga ada yang belum ada di sebut Trik Unik Seperti Halnya Akun Unik, Nama Akun Fb Blank, Profil Jika Di Lihat Orang Lain tidak Bisa alias Error semua itu berbeda beda triknya, ada yang menggunakan Plugin, Tools, Dan Script seperti Halnya Hack Fb Menggunakan Tool Saat Ini untuk hack fb bisa di katakan sulit karena sudah sangat ketat, tapi mudah bagi para hacker, Tidak Ada situs yang aman, mereka semua punya bug untul keperluan tertentu



Seperti Yang kalian lihat di atas Akun saya membuat status kosong blank hanya dengan menggunakan kode, Jika anda tahu sebenarnya kode itu Sangat Simple.

Kebanyakan orang mengira itu hanya status kosong biasa, buat status kosong langsung kirim, tapi sebenarnya itu ada kodenya, seperti Kode Status Facebook Warna Warni Begitu Pula Komentar Kosong dan Status Kosong.

Jika Anda ingin tahu caranya silahkan simak baik-bail dan simpan kodenya.


Cara Membuat Status Dan Komentar Kosong Facebook - Trik Fb Terbaru

• Pertama Silahkan login akun facebook masing-masing, 

• Buat Status Untuk percobaan dan Masukan Kode Di status kalian
Kode Kosong: @[1:1: ]

• salin kode di atas dan tempelkan pada dan Buat status kalian, dan lihat kalian akan melihat status kalian hanya status kosong Blank

KOMENTAR KOSONG

Pilih status teman kalian atau status kamu buat percobaan Komentar kosong

• Kodenya sama seperti Kode status kosong
Kode: @[1:1: ]

• Kemudian masukan pada komentar kalian


Sebenarnya ada cara lain juga dengan kode berbeda tapi menurut saya itu yang paling simple dan mudah, tapi akan saya share lain waktu Kode Status Kosong Selain kode di atas jika memang sudah tidak bisa di gunakan kodenya.

Jika ada pertanyaan atau kesusahan kalian bisa tanyakan langsung Via Email Dengan cara lewat Form Contact Saya Yang ada di Navigasi Blog.

Jangan lupa jika kalian menyukai blog saya ini, Follow Blog ini Dengan cara menulis email kalian di from Follow This Site Yang ada di bagian paling bawah blog ini.

Cukup Sekian Artikel Kali Ini Cara Membuat Status Dan Komentar Kosong Facebook Semoga trik ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek