Cara Buat Akun Google Paling Simpel Dan Mudah

Google Merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkhususan pada jasa dan produk internet, produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, penangkat lunak dan periklanan, sebagian besar keuntungan google berasal dari AdWords.

Google akun merupakan alat untuk masuk akses ke produk google gratis, seperti Google Play Store, Gmail, IGoogle, Google Checkout, Adwords dan masih banyak lagi, jika anda sudah pernah menggunakan salah satu jasa diatas artinya anda sudah mempunyai akun google.

Kebanyakan game online sekarang juga menggunakan jasa akun google untuk menyimpan file save dalam suatu game.

Manfaat Membuat Akun Google


Tentunya jika kalian membuat akun google, kalian akan mendapatkan fasilitas google secara gratis, banyak sekali manfaat mempunyai akun google seperti beri berikut.

1. Bisa menikmati fasilitas dan produk google lain seperti, Youtube, Google Plus, Gmail, Google Play Store, Google Drive, Play Game, Google Map, Google Search, Google Adsense, Email dan masih banyak lagi.

2. Bisa untuk membackup data-data penting anda, seprti Contact dan lainnya.

3. Untuk login Game Dan untuk menyimpan file savenya, apalagi game sekarang hampir semua menggunakan akun google untuk login/Bind.

4. Bisa digunakan untuk pembayaran online melalu saldo google play.

5. Memiliki email dari google yang berguna untuk berkomunikasi pesan teks.

6. Untuk keperluan sehar-hari.

7. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak mungkin untuk disebutkan satu persatu. :v

Cara Buat Akun Google Lewat Browser

  • Pertama silahkan masuk ke browser kalian, terserah apa saja yang penting bisa buat browsing.
  • Silahkan masuk ke halaman myaccount.google.com
  • Pada halaman ini scroll ke bawah dan cari tombol Buat Akun, klik saja nanti otomatis kalian akan diarahkan ke halaman Daftar.

  • Isi kolom yang wajib kalian isi seperti Nama Depan, Nama belakang, nama pengguna, dan terakhir buat kata sandi untuk akun google anda.
  • Jika sudah terisi semua klik berikutnya, anda akan di arahkan ke halaman konfirmasi telepon, isi saja nomor telepon kamu klik berikutnya.
  • Konfirmasi nomor telepon kamu dan selesai.

Cara Buat Akun Google Lewat Pengaturan Android

  • Diponsel android masing-masing sulahkan klik Pengaturan > Akun & Personalisasi 
  • Pilih tambahkan akun dan otomatis akan di arahkan ke halaman login, klik saja buat akun.
  • Isikan data diri anda seperti nama belakang dan nama depan.

  • Jika sudah di isi klik berikutnya, nanti kalian akan otomatis diarahkan kehalaman  verifikasi nomor telepon, isi nomor hp kamu yang masih aktif, karena nanti digunakan untuk pengiriman kode verifikasi.
Klik berikutnya, nanti kamu akan diarahkan ke halaman verifikasi nomor telepon, isikan kode yang dikirim ke hp kamu, setelah itu kalian isi nama pengguna untuk akun google kalian. Selsesai....

Sekian artikel kali ini semoga barmanfaat bagi kalian semua yang sedang mencari cara buat akun google, jangan lupa bagikan juga artikel ini.
Jika kalian ada pertanyaan atau masih bingung silahkan langsung komentar dibawah ini, atau bisa langsung tanyakan ke saya lewat Fitur Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek