Tutorial - Cara Lock 4G LTE Untuk Hp All Vivo Android


Pernah ga sih kalian lagi asyik-asyiknya main Game tiba tiba jaringan down dari 4G Ke 3G sangat menyusahkan bukan? Apalagi sampe dc atau koneksi terputus, bikim jadi pengen ngunyah hpnya, padahal hpnya ga salah yang salah sinyalnya ya😂.

Biasanya kejadian sinyal down atau bolak balik dari jaringan 4G Ke 3G terjadi didaerah pedesaan pelosok yang jauh dari Tower Sinyal. Di daerah kota pun juga kadang terjadi tapi itu terjadi karena pemeliharaan sistem, berbeda dengan wilayah yang jauh dari jangkauan sinyal tower.

Maka dari itu yang saya bagikan adalah Cara lock 4G Vivo, kenapa hanya Vivo? Karena setiap hp berbeda Cara locknya, tapi update kedepan saya akan share lagi Cara Lock 4G Untuk Semua Hp.
Perlu anda ketahui kenapa jaringan harus dilock, sedangkan di setingan sudah ada pengaturan 4G LTE, dipengaturan hp set jaringan hanya ada setingan otomatis, jadi ketika sinyal susah Signal 4G akan turun bahkan Menjadi 3G.

Anda bisa melihat gambar di atas bukti bahwa, walaupun sinyal cuma satu bar tapi 4G Tetap Stabil tidak berganti ke jaringan 3G, Itu karena sudah saya Lock Menjadi jaringan LTE Saja.
Bagaimana caranya? Simak Tutorial di bawah ini.


Tutorial - Cara Lock 4G LTE Untuk Hp All Vivo Android


Pertama masuk ke menu telepon lalu ke dial pad ketikan di papan ketik *#*#4838#*#* jangan sampai salah harus sama persis *#*#4838#*#*.

Kedua pada menu Menguji klik pilihan yang bertuliskan Informasi Telepon dan otomatis anda di arahkan ke menu Info Telepon.
Ketiga scroll kebawah cari sampai anda menemukan GSM/WCDMA/LTE Auto Prl jika sudah ketemu klik saja ganti menjadi LTE Atau LTE saja

Selesai mudah bukan? Apa sinyal anda sekarang sudah stabil di 4G jika iya berarti anda berhasil, tetapi jika sudah menggunakam cara di atas tapi sinyal masih tetap berganti Ke 3G berarti anda belum melakukan satu hal.
Lakukan Tes Ping pada menu info telepon, lihat gambar di bawah untuk contoh.
Nah pada menu info telepon paling atas, anda akan melihat tombol bertuliskan Jalankan Tes PING klik saja.
Dan sekarang lihat saya jamin Jaringan kamu sudah stabil di jaringan 4G.

Sekian semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian, jika masih bingung silahkan tanyakan langsung melalui Komentar dibawah atau kalian bisa tanyakan langsung ke saya melalui Form Contact.
Jangan lupa juga Ikuti blog ini agar terus dapat email pemberitahuan klik FOLLOW BY EMAIL

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek