Tutorial! Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Dapat Dibuka/Diakses Tanpa www

Blog atau biasa kita sebut dengan Website sumber Informasi Sekarang, Google hanya alat dari sumber Informasi Tersebut, Orang akan posting Di blognya dan akan Melakukan Ping Google Agar Blog Terindex Google Untuk yang punya blog tapi belum tau Caranya agar blog masuk search google silahkan Baca Cara Agar Blog Terindex Google Dalam Hitungan Detik

Pada artikel kali ini saya akan bagikan sebuah Tutorial Mengatasi Blog Yang Tidak Dapat Di Buka Tanpa www pada dasarnya ini masalah kecil dapat di selesaikan dengan mudah tapi sangat di sepelekan oleh kebanyakan blogger pemula, seperti saya.

Jika anda seorang blogger anda harus teknik-teknis dasar seorang blogger, setidaknya masalah luar dapat teratasi yang sangat mempengaruhi berkurangnya pengunjung, seperti halnya jika blog anda sudah terpasang Domain TLD maka anda harus tau jika ada masalah pemasangan DNS atau pada hostnya, Karena itu akan mempengaruhi saat pengunjung membuka Website sobat.

Seperti halnya pada postingan kali ini, jika sobat mengganti domain Blogspot kalian tapi ada yang salah dengan blog sobat, itu biasanya di karenakan kalian ada yang salah saat pemasangan DNS.

Pada postingan kali ini saya akan membahas Blog Yang Tidak Dapat Diakses Tanpa www itu biasanya di sebabkan karena salahnya pemasangan DNS, atau karena anda pada saat mengganti blog sobat ke TLD pada pengaturan Blog Anda Tidak Men-Conteng pada Pengalihan.

Jika anda mengalami masalah di atas tapi kalian tidak dapat mengatasinya, kali ini saya akan bagikan Cara Dan tutorial menperbaikinya.
Linuxku.com

Tutorial! Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Dapat Dibuka/Diakses Tanpa www

• Pertama yang perlu kamu ketahui, cara dan tutorial ini hanya berlaku pada Blog yang sudah menggunakan Domain TLD tidak berlaku pada Domain yang masih menggunakan domain Blogspot

• Silahkan kalian Login Ke akun Blogger masing-masing

• Pilih blog sobat yang tidak dapat di akses menggunakan www jika memang ada beberapa blog

• Masuk Ke Pengaturan Dasar blog, Lalu klik pada Alamat Blog lalu klik Edit

• Lalu Conteng Pada Pengalihan blogku.com ke http://www.blogku.com 

Lalu Klik Simpan 

Pastikan blog anda audah Terpasang Domain TLD Agar Cara ini bisa berjalan pada blog sobat.

Jika ada masalah atau kesusahan dalam langkah di atas, silahkan tanyakan langsung ke saya lewat Form Contact Pada menu Navigasi Blog.

Atau jika anda menyukasi blog kami dan ingin dapat pemberitahuan langsung saat blog updatr kalian bisa follow blog Lewat Form Follow By Email yang ada di halaman paling bawah blog ini.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Dapat Di Akses Tanpa www Semoga Bermanfaat Bagi kalian dan bagi saya, nantikan terus update dari blog saya tentang Trik Tutorial Cara  Seputar Android, game, seo, blog, adsense, trik fb, dan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek