Pengalaman Nge-Blog Saya Dan Seputar Adsense Yang Masih Belum Di Approve

 

 Awal saya terjun di dunia blogging adalah tahun 2014 lalu, awal ngeblog saya di MyWapBlog Pada saat itu saya masih duduk dikas 3 SMP, waktu itu saya cuma buat iseng-iseng nge-blog, dan juga buat menghabiskan waktu luang saya dari pada buat bengong, nonton tv,

• Awal Saya Di MyWapBlog



Awal saya tidak tau apa-apa, saya hanya terus browsing buat cari informasi, kadang hanya streaming dan saya berpikir "buat apa saya begini terus cuma ngabisin paketan ajaa", daripada saya cari informasi terus, dan kebetulan ada temen yang juga suka nge-blog, saya pun tanya sama dia "Tuh kamu buat kayak gitu buat apaan ?" dia hanya bilang "Ya buat hiburan aja sambil cari keuntungan" 
nah dari situlah dia katakan ngeblog juga buat hiburan juga bisa buat cari duit, saya sering" kerumah dia, saya pernah liat dia lagi ngambil buka adsense dia, saya pun terkejut dia mengatakan ke saya sebulan bisa 5juta lebih, saya kemudian disuruh dia buat blog, sia suruh saya buat pake MyWapBlog dulu, saya kemudian buat blog, 

Pertama Saya Buat Postingan saya masih sangat bingung, ini itu buat apalah, tapi kebetulan untung temen saya ngajarin kode-kode HTML, Dan terus posting Kadang 1xSehari kadang 2hari sekali, dan makin lama-lama Saya bisa posting sendiri tanpa di ajarin kode HTML-nya,

selang Sekitar 5 bulan saya coba cari iklan CPM untuk pasang di blog saya, Saya pun nemu PropellerAds, saya coba pasang, karena blog baru ya, pastinya kumpulnya lama :3  , dan sekitar 2bulan saya WD pertama, dapat sedikit namanya blog baru kan PV-nya juga masih dikit, Saya dapet sekitar 1.5juta, itupun buat modal sewa domain


• Beralih Ke Blogspot



 ini awal ngeblog saya yang saya bener-bener serius tekunin, dari modal di atas sewa domain .com, pertama saya di blogspot saya sewa domain buat blog Vokep :v, tidak lama di blog vokep, hanya 3 bulan udah di block sama pihak google, saya buat lagi 2 blog sekaligus salah satunya yang ini, dan karena saya berhenti lama di dunia blogging, saya mulai ngeblog pada awal januari kemaren, jadi blog ini masih sangat muda, blog yang satunya udah bisa menghasilkan, tapi yang ini mau saya seriusin hanya buat Daftar AdSense, walau terbilang sangat susah ya untuk bisa di terima Sama AdSene, tapi dipikiran saya entah itu kapan, pasti saya bisa di full approve sama AdSense 

• Terus Menerus Ditolak AdSense.


.
Mungkin banyak yang bilang daftar adsense, blognya harus berusia 6 bulan, tapi saya kira itu tidak, Saya katakan itu karena temen saya pada saat baru 1bulan ngeblog, dia sudah di terima adsense, hanya dia mungkin karena blognya blog tentang informasi, bisa saja adsenjse melihat kontenya sangat menarik

mendengar dia dalam waktu 1 bulan sudah di approve, saya pertama nyoba daftar selang 2 hari langsung dapet email bahwa blog saya di tolak, waktu itu kata Google Adsense Navigasi perbaiki template suruh ganti dan masih banyak yang lain, pokoknya waktu itu bener" banyak yang harus di perbaiki, setelah saya search google, apa saja yang diperlukan buat daftar adsense, saya coba pasang semua yang diperlukan diblog saya
Seperti Widget popular post, recent post, blog archive, label, profil
pendukung privacy policy, about us, contact us
akhirnya saya coba ngelamar lagi tuh sama AdSense, dan setelah 5hari menunggu persetujuan ada email masuk dan ternyata nihil :3
Tapi kali ity email yang masuk beda, kali itu yang di suruh perbaiki hanya content harus diperbaiki buat conten. lebih menarik dan buat teks lebih panjang

dan sampai sekarang masih belum bisa diterima juga, tapi saya terus coba perbaiki dan terus coba daftar, pasti entah kapan saya bisa diterima juga

Itu saja ya, karena saya lagi diperjalanan jadi agak males ngetik :D sebenarnya sangat panjang kalo cerita saya bisa saya bagikan semua, tapi saya singkat karena saya lagi buru-buru
dan semoga bisa menjadi patokan anda buat daftar adSense dan semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek