Cara Mengubah Server Free Fire Menjadi Server Luar - Work 100%


Free Fire merupakan salah satu game bergenre Battle Royale Atau Battleground.
Game yang dikembangkan oleh Garena ini, sekarang memang lagi bomming dimainkan oleh kalangan anak-anak, pemuda maupun orang dewasa.

Saking ramainya game ini banyak sekali cheater, bug yang masih belum di fix oleh pihak garena.
Tapi yang saya bagikan sekarang bukanlah Cheater ataupun bug Free Fire melainkan Cara Mengubah Server FF Menjadi Server Luar.

Lalu apasih manfaatnya? Untuk keseluruhannya saya belum tau pasti manfaatnya, karena saya juga baru coba pindah server belum lama.
Tapi banyak yang bilang hadiah maupun event luar berbeda sekali dengan di indo, banyak Bundle maupun hadiah lain yang di berikan secara cuma-cuma.

Tapi ada juga yang bilang jika anda mengubah server ke negara tertentu anda bisa mendapatkan lawan yang mudah.

Cara Mengubah Server Region Free Fire

Buka PlayStore di hp kalian masing-masing, lalu cari aplikasi Vpn terserah vpn apa saja yang penting vpn, kalian bisa pakai Turbo VPN atau juga bisa pakai TouchVPN, jika sudah ketemu silahkan kalian download lalu instal.

Buka Aplikasi VPN yang tadi sudah di download, sebelum menyambungkan silahkan kalian pilih server negara mana yang akan kalian gunakan, sebagai contoh saya pilih Amerila Serikat lihat gambar.

Klik sambung, tunggu sampai vpn terhubung.
Jika sudah terhubung jangan langsung buka ff, kalian ke Pengaturan/Aplikasi pilih Free fire lalu hapus data.

Nah sekarang dalam kondisi vpn terhubung silahkan kalian buka aplikasi free fire kalian masing masing, dan lihat kalian nanti akan masuk ke free fire server luar.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian para gamers, jangan lupa bagikan postingan ini.
Jika kalian masih bingung kalian bisa tanya langsung lewat komentar di bawah ini atau bisa tanyakan langsung ke saya lewat Form Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek