Cara Memunculkan Menu Penghasilan Di Blogspot


Blogger merupakan sebuah layanan publikasi yang dibuat oleh Pyra Labs dan di akuisisi oleh Google, blog yang di host oleh google berada di bawah Subdomain blogspot.com.
Blogspot juga memperbolehkan penggunanya untuk mengganti subdomain dengan domain mereka sendiri melalui server lain.

Dalam dunia blogging, banyak juga yang hanya ingin menghasilkan uang saja, tidak sedikit juga yang hanya sekedar iseng untuk mengisi waktu luang mereka.

Para blogger pemua mungkin mencari kenapa halaman blogger saya tidak ada menu penghasilan seperti blogger lain.

Penghasilan seorang blogger berasal dari Google Adsense, Dan tidak semua blogger bisa diterima oleh google adsense, blogger harus memenuhi syarat dan ketentuan google adsense agar bisa diterima sepenuhnya oleh google.

Apa Itu Google Adsense?


Google Adsense merupakan program kerjasama periklanan melalui media internet yang disenggelarakan oleh google, pemilik blogger harus mendaftar dan memenuhi syarat program periklanan google adsense untuk bisa memasangkan iklan di blog mereka, penayang atau pemilik blog akan endapat penghasilan berdasarkan CPM dan PPC.
CPM diartikan dengan Cost Per Million, setiap penayangan mencapai 1000 view anda akan mendapat bayaran tertentu.
PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click, setiap iklan yang tayang pada blog anda mendapat klik dari pengunjung, anda akan mendapat bayaran tertentu.

Cara Memunculkan Menu Penghasilan Pada Blog

  • Silahkan kalian login ke blogger masing-masing.
  • Pada halaman dasbor blogger klik pada Setelan > Bahasa dan Pemformatan
  • Pada bagian kolom Bahasa ubah menjadi bahasa Inggris (Inggris Raya) - English (United Kingdom), klik simpan lalu reload halaman dasbor blogger kalian dan lihat menu penghasilan sudah ada di laman dasbor blogger anda.

Dan satu lagi saran saya untuk para blogger baru jangan buru-buru mendaftar google adsense, fokus dulu ke konten blog dan nunggu visitor 2-4k/day, percuma kan kalo misal diterima juga visitor masih kecil.
Tapi yang pasti ingat utamakan konten dulu.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, jika masih masih bingung atau ada pertanyaan lain silahkan komentar dibawah, atau bisa langsung tanyakan ke saya lewat Form Contact yang ada di navbar.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek