Cara Membuat Nama Akun Facebook Unik Terbaru


Membuat akun facebook memang sangat mudah sekarang, tidak sampai 5 menit akun facebook bisa dibuat, tapi bagaimana jika membuat akun dengan nama unik? Sedangkan facebook hanya memperbolehkan penggunanya menggunakan nama aslinya.

Banyak sekali sekarang beredaran nama akun unik facebook, jika kamu ingin membuat nama unik facebook, kamu memerlukan Font khusus agar bisa lolos seleksi😂,

Cukup banyak font-font keren untuk nama fb, dulu juga saya sudah pernah membagikan kode nama unik facebook, tapi karena sudah lama jadi saya update lagi kode yang paling baru.

Kode Font Nama Unik Facebook

Saya sarankan untuk anda pengguna Chrome sebaiknya pakai operamini saja, karena Chrome saat digunakan untuk menyalin kode, biasanya kode malah jadi rusak, gunakan Uc browser juga gak papa, tapi disarankan pake opera.

Kode Nama rtl_ignore/.?
Uniknya nama ini ketika anda komen nama berganti jadi .?, ketika dilihat dari profil anda hanya akan terlihat . Saja dan jika anda membuat status nama akan menjadi ?rtl_ignore.


Kode


Kode Nama Akun Kanji
Untuk nama unik yang satu ini bentuknya tidak jelas dan tidak bisa dibaca, karena saya juga tidak tau ditulis dalam bahasa apa.

Kode


Kode Nama Unik Demit Facebook
Untuk kode yang satu ini bentuknya tidak jelas tapi sangat panjang dan unik, sangat cocok buat akun fake.

Kode


Cara Membuat Nama Unik Facebook

  • Pertama silahkan kalian masuk ke halaman facebook lalu pilih buat akun atau masuk Kesini
  • Pilih salah satu kode unik di atas lalu salin dan tempelkan kode diatas di kolom nama.

  • Khusus untuk kode demit pastekan kode di kolom Nama Depan dan Nama Belakang.
  • Jika sudah di isi silahkan klik selanjutnya, nanti akan di arahkan ke halaman verifikasi nomor telepon dan kata sandi isi saja, klik selanjutnya lagi, dan terakhir verifikasi kode yang dikirim ke nomer hp kamu.
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua yang sedang mencari cara membuat nama unik facebook terbaru.
Jika kalian masih kesulitan atau ada pertanyaan lain silahkan kalian tanyakan langsung di kolom komentar atau bisa langsung hubungi saya lewat Fitur Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek