Cara Memblokir Iklan Di Google Chrome Android


Kenyamanan dalam dunia internet merupakan sesuatu yang kita inginkan, apalagi dalam hal browsing, paling terganggu saat kita sedang asyik berselancar tiba-tiba keluar iklan pop up, pas kita tutup tab lagi, keluar pop up lagi.

Seperti aplikasi browser lain Google Chrome juga menyediakan fitur block ads.
Biasanya keluhan para pengunjung adalah iklan pop up yang terlalu banyak karena sangat mengganggu, tapi kalian juga bisa memblokir iklan lainnya.

Situs yang banyak iklan pop up biasanya situs download.
Cara mengatasinya cukup mudah kalian hanya perlu memblokirnya.

Cara Blokir Iklan Di Google Chrome

  • Buka google chrome
  • Klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu klik setelan/pengaturan.
  • Scroll kebawah lalu cari klik Setelan Situs disitu ada 2 pililan kamu ingin memblokir hanya pop up atau juga memblokir iklan yang tayang.

Manfaat Memblokir Iklan.
Untuk manfaat pastinya tentu lebih nyaman ketika kamu berselancar atau sedang membaca komik online.
Jika kamu masuk web download juga kalian akan lebih mudah untuk men-download karena iklan pop up sudah kamu blokir, tapi jika situs mempunyai iklan pop up yang kuat, kamu hanya memblokir beberapa salah satunya tetap akan muncul pop up, tapi itu tidak akan terlalu parah seperti sebelumnya.

Jika iklan juga masih banyak yang muncul, jalan satu-satunya adalah kalian harus men-download aplikasi block ads, kalian bisa menggunakan aplikasi AdsBlock Plus. Kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat kalian semua.
Jika kalian masih kesulitan atau ada pertanyaan kalian bisa tanyakan di komentar atau bisa langsung hubungi saya lewat Fitur Contact yang ada di navigasi blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek