Cara Buat Fanspage Facebook Paling Simpel Dan Mudah


Pastinya anda juga tau fanspage atau halaman yang ada di facebook, kurang lebih 70% pengguna facebook memiliki halaman, entah itu untuk iseng atau hanya sekedar berbagi.
Untuk membuat sebuah halaman juga terbilang simple dan cepat, tapi sebelum anda membuat halaman facebook, ketahui dulu apa itu Fanspage Fb.

Pengertian Fanspage Facebook

Fanspage Fb bisa di artikan merupakan halaman khusus layaknya sebuah blog yang menyediakan informasi sesuai keinginan pemiliknya/admin moderator.
Si pembuat biasanya mempromosikan halamannya entar itu promosi berbayar atau hanya sekedar share ke grup maupun kronologi si pembuat itu, tujuannya adalah agar Halamannya banyak yang like.

Fungsi & Manfaat Fanspage Facebook

1. Mempromosikan Sesuatu
Jika anda mempunyai barang ataupun apa yang ingin anda jual, anda bisa mempromosikan barang anda di halaman facebook.
Seperti halaman untuk Toko Online anda sendiri.

2. Dapat Menghasilkan
Untuk yang satu ini agar halaman bisa menghasilkan uang anda harus memenuhi syarat terlebih dahulu, salah satu syaratnya adalah fanspage anda harus memiliki setidaknya 10ribu like.
Uang yang dihasilkan dari halaman berasal dari iklan melalui video yang kamu upload.

3. Membuat Anda terkenal
Jika halaman anda sudah memiliki like yang sangat banyak, pastinya bukan tidak mungkin anda juga ikut dikenal oleh banyak orang.

Apalagi jika fanspage anda merupakan halaman toko online, ini bisa menjadi sangat menguntungkan karena like sudah semakin banyak anda mendapatkan hasil dari video barang anda, anda juga dapat duit dari hasil penjualan barang kalian.

Cara Buat Halaman Fb Lewat Facebook Lite

  • Silahkan buka facebook lite masing-masing, lalu login ke akun kalian, klik pada garis tiga yang ada di pojok kanan atas, scroll kebawah, klik halaman > Buat Halaman.

  • Isi nama halaman anda pada kolom seperti gambar di atas, jika sudah cekliskan pada "Saya Ingin Menggunakan Halaman Ini Untuk Menjual Produk atau Memberikan" Jika halaman anda bertujuan untuk menjual produk atau toko online. Klik selanjutnya.

  • Isikan kategori yang akan anda buat untuk halaman anda, jika sudah terisi semua klik zaja selanjutnya
  • Sekarang kamu sudah berhasil membuat halaman anda, tinggal kalian setting lagi mulai dari deskripsi, foto profil, sampul, alamat situs ( jika memang anda memilikinya ).

Cara Buat Fanspage Fb Lewat Browser/Google Chrome

  • Silahkan kalian buka aplikasi google Chrome masing², lalu masuk ke halaman facebook login, masuk dengan akun kalian, seperti cara di atas klik halaman lalu klik buat halaman.
  • Masukan judul atau nama halaman yang akan anda buat, klik selanjutnya.
  • Masukan kategori dan sub kategori sesuai jenis halaman yang anda buat.
  • Lalu masukan situs web anda.
  • Silahkan lewati saja jika anda tidak memiliki situs web, lalu tambahkan foto profil dan sampul dihalaman pembuatan itu
  • Sekarang tinggal kamu edit halaman kamu seperti tambahkan deskripsi dan lainnya agar orang yang melihat bisa tau apa tujuan halaman anda dibuat.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share artikel ini.
Jika kalian masih bingung atau ada pertanyaan lain silahkan kalian tulis dikolom komentar atau bisa langsung tanyakan ke saya lewat fitur Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek