Cara Buat Akun Vk Paling Mudah


Ada banyak sekali yang gagal membuat akun Vk ( VKONTAKTE ), dikarenakan kesalahan dalam langkah-langkah pembuatannya, atau juga bisa nama yang dimasukan tidak valid, padahal jika anda tau langkah benarnya, sangatlah mudah membuat akun VK ini.

Jika anda ingin membuat akun vk, anda perlu mengetahui apa itu VK.
VK atau Vkontakte merupakan situs Sosial media yang berasal dari Rusia,  layanan ini pertama kali diluncurkan oleh Rusia pada tahun 2006, memang VK tidak terlalu populer di indonesia tapi sudah tercatat VK mempunyai kurang lebih 100jt pengguna aktif.

Seperti media sosial lainnya, VK juga memiliki fitur yang sama, seperti membuat status, berbagi, tag, membuat halaman, mengirim pesan ( Chat ) dan untuk login Game.

Game popar dan yang lagi sering dimainkan sekarang juga sudah menempatkan Platform VK sebagai Login dalam game, seperti Game Free Fire dan Mobile legends yang saat ini sedang sangat ramai dimainkan.

Lalu bagaimana cara membuat akun VK dengan mudah? Jawabannya kalian bisa simak langkah Cara membuatnya di bawah.

Cara Membuat Akun VK Paling Mudah

Sumber: play.Google.com

  • Pertama silahkan kalian siapkan bahan untuk membuat akun VK, Seperti Smartphone atau laptop dan koneksi internet.
  • Silahkan masuk https://m.vk.com nanti kalian akan di arahkan ke halaman login VK, klik saja Daftar atau Sign up.

  • Isi semua kolom yang ada di halaman daftar informasi profil, seperti Nama Depan, Marga, tanggal lahir, dan jenis kelamin anda, jika sudah klik pada tombol lanjut.
  • Setelah klik lanjut anda akan diarahkan ke halaman keamanan, konfirmasikan diri anda bukan robot.

  • Jika kotak sudah ceklis tandanya kamu sudah berhasil konfirmasi anda bukan robot, nanti akan otomatis diarahkan kehalaman konfirmasi telepon.

  • Isikan nomor hp kamu kolom nomor ponsel, pastikan isi dengan benar dan harus nomor yang masih aktif, karena akan digunakan untuk konfirmasi telepon.
  • Ceklis pada kotak "Saya Telah Menyetujui S&KK"
  • Klik lanjutkan, nanti akan otomatis diarahkan ke konfirmasi kode telepon.
  • Kode konfirmasi dikirimkan lewat sms, silahkan kalian cek menu sms kalian, salin kode dan tempelkan di kolom konfirmasi kode telepon.
  • Selamat sekarang akun vk kamu sudah berhasil dibuat, kamu sudah bisa menikmati fitur VK, seperti membuat status, mengirim pesan, membuat halaman dan yang terpenting kebanyakan orang indonesia membuat akun VKontakte hanya untuk login dalam sebuah game.
Sekian artikel kali ini Cara membuat Akun vk, semoga bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa share juga ke temen kalian.
Jika kalian masih kesulitan atau ada pertanyaan seputar cara menbuat akun vk, silahkan tanyakan dikolom komentar atau kalian bisa tanyakan langsung ke saya lewat fitur Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek