Settingan Pro Player Free Fire Terbaru Auto Headshot


Free Fire merupakan game Battle royale yang masih sangat hangat hingga saat ini, game yang satu ini mempunyai sistem kontrol yang menurut saya tidak terlalu sulit, apalagi kita bisa mengubah kontrol dan sensitivitas sesuai keinginan kita.

Untuk pemain free fire pemula sekalipun mungkin tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan game ini, apalagi di tambah Auto AIM tembak, jadi ketika kita menembak tidak perlu harus sangat akurat, cukup dekatkan ke arah lawan nanti akan otomatis.

Setiap game juga mempunyai setting masing-masing, begitu pula free fire, lalu seperti apa settingan terbaik free fire? Silahkan simak di bawah.

Setting Kontrol Free Fire

  • Presisi Bidik: pilih Default, jangan pilih kontrol penuh karena kalian akan kesulitan jika kalian belum bener-bener jago.
  • Tombol Tembak Kiri: pilih sesuai selera kalian masing masing.
  • Auto Loot: jika kalian baru memainkan game FF ini silahkan kalian pilih ON saja agar lebih mudah.
Untuk sisanya kalian bisa samakan persis seperti gambar di atas.

Setting Sensitivitas

  • Lihat Sekeliling: untuk setingan ini kalian cukup atur 30-50 jangan lebih dari 50, karena kalian akan sulit untuk melihat sekeliling jika ada musuh.
  • Red Dot Sight: setingan ini digunakan saat kamu menembak tidak menggunakan scope kalian bisa mengatur 25-70 semakin besar semakin mudah digunakan, tapi jika kalian ingin menggunakan setingan saya silahkan saja.
  • 2x Scope: atur menjadi 30-50 jangan terlalu tinggi agar kalian tidak kesulitan saat menembak menggunakan 2x scope.
  • 4x Scope: atur menjadi 10-30 saja atau kalian bisa atur menjadi 0 seperti saya.
  • AWM Scope: kalian cukup atur menjadi 0 saja, karena AWM sudah mempunyai bawaan Scope.

Setting Custom HUD Free Fire


Untuk settingan ini kalian bisa mengaturnya sendiri sesuai keinginan anda, atau kalian bisa mengikuti settingan saya di atas.
Jika kalian mengikuti settingan saya untuk pertama kalinya mungkin akan sedikit sulit, tapi lama kelamaan akan terbiasa, saya sarankan untuk menyesuaikan settingan ini silahkan latian di klasik dterlebih dahulu.

Cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalia semua, jangan lupa bagikan juga postingan ini.
Jika kalian masih bingung silahkan kalian tanyakan lewat komentar di bawah atau bisa langsung tanyakan ke saya lewat Form Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek