Cara Pindah Ke Advanced Server Mobile Legends Terbaru


Mobile Legends merupakan salah satu game Moba arena pertarungan, yang masih cukup ramai dimainkan oleh kalangan pemuda maupun anak kecil.

Dalam game mobile legends terdapat 2 server, Server Advanced dan Server Ori/Normal, karena berbasis game online, mobile legends juga memiliki server seperti pada game umumnya.

Setiap server memiliki fungsi masing masing, untuk advanced server hanya sebagian yang bisa masuk ke server tersebut, berbeda dengan server ori yang merupakan server utama, semua pemain ada di server utama ini untuk memainkan game yang sudah stabil.

Pengertian Advanced Server

Advanced Server merupakan salah satu server dalam game mobile legend yang berfungsi untuk menguji atau melihat fitur, hero, bug dan lainnya sebelum dirilis di server global.

Jika anda sukses masuk ke server advanced anda sangat beruntung karena tidak semua orang yang dapat masuk ke server ini karena sangat terbatas.


Kelebihan dari Advanced Server sendiri sudah pasti kita bakal dapat update terbaru lebih awal di bandingkan server ori, mendapat fitur-fitur lebih seperti login akun untuk advanced server baru akan langsung dapat tambahan Battle point.
Karena advance dan ori server berbeda, setiap anda berpindah anda akan disuruh download data lagi, sebaliknya jika anda ingin pindah ke ori lagi, anda juga akan disuruh download data, dikarenakan advance dan ori server fiturnya berbeda.

Syarat Masuk Advanced Server

Karena server masih terbatas anda memerlukan syarat untuk bisa masuk.
Diperlukan akun yang sudah mencapai level 20.
Sinyal harus stabil, minimal PING 30-60 tidak boleh lebih dari 60.

Walaupun jika anda sudah memenuhi syarat diatas anda masih belum tentu bisa masuk, dikarenakan bisa saja server sudah penuh.
Tapi tidak ada salahnya mencoba.

Cara Masuk Advanced Server Mobile Legends

• Siapkan akun mobile legends
• buka aplikasi mobile legends masing masing.
• jika sudah login klik Profil/Pengaturan akun
• lalu pada bagian ini pilih advanced server

• jika anda sukses berpindah akan ada notice "Selamat anda sukses pindah ke advanced server, ingin melanjutkan?"

Anda bisa melihat gambar di atas saya sukses masuk ke server advanced, jika anda gagal silahkan cek ping atau sinyal di daerah anda stabil atau tidak, jika sinyal dan PING sudah bagus tapi masih gagal pindah, mungkin itu di sebabkan karena kepenuhan server.
Anda bisa melihat gambar di bawah sebagai contoh advanced server sedang penuh.

Jalan satu satunya adalah anda harus menunggu update selanjutnya, setelah update silahkan anda coba kembali.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian, jika kalian masih bingung silahkan komentar di bawah, atau bisa tanyakan langsung ke saya lewat form Contact yang ada di navigasi blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek