Free Fire Keluarkan Server Advanced, Daftar Sekarang Sebelum Server Penuh


Game  Free Fire merupakan game yang sedang sangat ramai dimainkan saat ini, baru-baru ini Garena mengeluarkan server advanced untuk game free fire ini.

Advanced server berbeda dengan server global, di server global kamu dapat memainkan game dengan semua orang dengan fitur dan sistem yang sudah stabil.

Pengertian Advanced Server


Advanced server merupakan bagian server dalam game yang hanya bisa dimainkan oleh terbatas orang.
Untuk game free fire mebatasi hanya untuk 50 eibu pemain saja, kalian akan di suruh register untuk bisa menjadi pendaftar dari salah satu 50 ribu itu, jika kalian termasuk dalam salah satunya, kalian akan di beritahu dalam mail in game/pesan dalam game bahwa kamu dapat memainkan advanced server.

Di advanced server kamu bisa mendapatkan dan mencoba update rilis paling baru sebelum akhirnya keluar di glibal server, advanced server berguna untuk mencoba fitur karakter baru yang belum ada di global server.

karena kamu mencoba rilisan baru yang belum muncul diglobal server, biasanya akan terdapat bug, di game lain kalo kamu menemukan bug in game dan kamu melaporkan ke developer game, akan ada reward untuk kamu melaporkannya.
Karena terbatasnya pemain yang bisa masuk disarnkam untuk anda regist terlebih dahulu agar saat apk free fire advanced keluar pada 18 juni, kalian masuk daftar salah satu dari 50 ribu itu.

Pengertian Global Server Game

Server normal atau yang orang biasa sebut server global  Merupakan server utama dari sebuah game yang dimana pemain dapat memainkan game dengan banyak orang dan dengan sistem yang sudah stabil.

Karena merupakan global server hampir semua error game atau bug sudah di fix, tapi terkadang ada masih ada juga bug yang belum di fix.

Semua orang yang sudah memasang game free fire dapat bermain di server ini, dan menggunakan situr yang sudah diperbaiki.

Manfaat Masuk Server Advanced Free Fire

Manfaat masuk advanced server tentunya kamu dapat memainkan fitur-fitur baru yang belum ada di server normal, reward dan event juga biasanya akan berbeda, kamu akan mendapatkan item-item bagus dengan mudah di advanced ini.

Di free fire bundle, karakter, skin senjata, item baru lainnya yang belum keluar di globar server akan bisa kamu coba server advanved.

Cara Daftar Dan Masuk Server Advanced Free Fire

  • Silahkan masuk ke server advanced free fire Disini
  • Nanti kalian akan di arahkan kehalaman webnya, scroll kebawah lalu klik Masuk Dengan Facebook.

  • Setelah itu kalian akan otomatis di arahkan ke halaman facebook klik saja lanjutkan, jika setelah klik lanjutkan keluar Notice "Maaf Kamu Tidak Memiliki Izin Untuk Masuk Ke Server Advanced" itu artinya kamu belum bisa masuk atau server memang sudah penuh. Tapi jika keluar halaman download seperti gambar di bawaj ini.

  • Jika keluar halaman seperti gambar, itu tandanya kamu bisa masuk ke server advance yang dibuka tanggal 18 juni untuk mendowlnload aplikasinya dan tanggal 19 untuk bisa memainkannya.
Itu saja tutori artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kalian, jangan lupa share juga.
Jika kalian masih bingung atau ada pertanyaan silahkan kalian tuliskan di kolom komentar di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek