Tutorial Cara Membuat Channel Youtube



Youtube Merupakan media yang sering sekali dikunjungi oleh semua pengguna  Smartphone.
Cara membuat channel youtube juga tidak sulit, bahkan bisa dibilang sangat mudah untuk membuatnya.

Anda juga bisa membuat lebih dari 1 channel youtube dalam satu akun google.

1. Siapkan Akun Google

Jika anda sudah mempunyai akun Google, anda bisa melewatkan Cara ini, namun jika anda belum punya akun google kalian bisa daftar akun google Disini

2. Masuk Akun Youtube

Perlu anda ketahui akun youtube berbeda dengan Channel Youtube, akun youtube merupakan panel admin channel itu sendiri, sedangkan Channel youtube merupakan Brand/Merek Sebuah nama channel yang berisi konten video anda.

Cara Membuat Channel Youtube

Jia sudah login ke akun Youtube kamu, silahkan klik Profil Akun Youtube kamu yang ada di pojok kanan atas.
Lalu Klik Pengaturan Channel.

Setelah itu Akan muncul halaman Dashboard, Scrooll kebawah sampai anda mrnemukan tombol " Buat Channel Baru " atau " Add New Channel " lalu klik saja

Tulis Nama Channell yang akan anda buat, pikirkan terlebih dahulu nama Channel anda, jika sudah matang betul Klik " Create " Atau " Buat "

Selamat Channel youtube anda kini berhasil di buat.

Sempurnakan Channel anda dengan menambahkan Foto Profil dan Sampul, agar tidak terlihat aneh saat pengunjung mrlihat profil channel kamu.

Sekarang yang perlu kamu lakukan adalah Upload Video kamu, bagikan video kamu ke media sosial seperti Facebook, G+, Twitter Dll Agar video kamu dikenal oleh banyak orang.
Semakin banyak penonton yang menonton Video kamu, semakin besar pula kesempatan Menaikan Peringkat Video Channel anda diperingkat atas halaman pencarian Youtube.

Jika anda ingin Channel anda maju, perlu anda ketahui buatlah Content Video yang menarik penonton, tapi bukan berarti anda menonton Video menarik milik orang lain lalu di Reupload Di channel anda.
Itu akan mempengaruhi kualitas Content channel anda, jika terus berlanjut dan pihak youtube mengetahui hal itu, Channel anda bisa kena Peringatan Bahkan Bisa langsung kena Banned.

Jadi buatlah video Original anda sendiri, terus Upload lama kelamaan pasti channel anda juga bakal dikenal.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek