Cara Membuat Profil Facebook Error Saat Di Stalk/Lihat Overlite


Hallo Sesuai janji saya kemarin, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Tutorial Cara Membuat Profil Fb Error Saat Di stalk Overlite, setelah sebelumnya saya juga membagikan trik facebook juga yaitu Cara Membuat Nama Akun Facebook Unik/Kosong

Akun Overlite biasanya dipakai rata-rata oleh akun palsu, sering juga di pakai riper
Ada juga sering dipakai yang ngakunya hekel-hekelan 😁.

Sebenarnya caranya sangat mudah hanya menggunakan Kode Blank, ini hanya kode kosong tapi sangat panjang dan ditempelkan di kolom Username anda.
Cara Kerja kode ini ketika korban klik profil kamu, karena kode Blank yang sangat panjang saking banyaknya, sampe mental dan terjadi eror "Ada Masalah pada halaman yang coba andaa tuju" 
Ini contoh gambar akun saya yang sudah saya kasih kode blank

Walaupun anda coba klik sampe tangan anda jamuren, profil gabakal kebuka karna saking beratnya. Lalu bagaimana caranya? Simak tutorial di bawah ini.

Cara Membuat Akun Facebook Overlite/Overload

  • Pertama silahkan login ke akun yang mau anda buat Overlite
  • Lalu masuk Pengaturan privasi/Informasi pribadi
  • Lalu Klik pilih Nama
  • Lalu pilih Nama lain atau Tambahkan nama lain/Nama panggilan.
  • Pada kolom Nama panggilan sebelum memasukan kode di bawah, silahkan masukan nama apa saja terserah, atau kasih satu huruf gapapa yang penting jangan langsung tempel kodenya.


  • Salin Kode di atas lalu pastekan di kolom nama panggilan, pastekan min 40-100x (Ingat Tambahkan Nama Panggilan dulu bari pastekan kode blanknya)


Jika sudah lalu klik Simpan, Proses menyimpan agak lama tapi tunggu saja sampai selesai. 
Jika sudah Selesai silahkan kalian coba sudah berhasil atau belum, tapi saya yakin jika anda mengikuti Langkah-Langkah diatas dengan benar harusnya pasti sukses.

 Cukup sampai disini artikel kali ini Cara Membuat Akun Facebook Overlite nantikan terus update dari Tepunkk tutorial.

Jika anda masih bingung silahkan tanyakan melalu komentar dibawah atau bisa langsung tanyakan ke email saya Via Form Contact yang ada di Navigasi Blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek