Cara Masuk CWM Recovery Di Semua Hp Plus Manfaat Dan Fungsinya - Pengertian Istilah Cwm Recovery


CWM Recovery Merupakan alat untuk melakukan Recovery atau pemulihan, flashing, instal zip file, reset dan masih banyak lagi, fitur nya berbeda, CWM berbeda dengan Recovery.

Fungsi Dan Manfaat Recovery

Beda dengan CWM kalo recovery anda tidak perlu memasangnya, Setiap hp android sudah terpasang Recovery bawaan, namun masih banyak sekali pengguna android yang belum tahu bagaimana masuk Ke Mode Recovery apa manfaatnya.

Manfaat Recovery jika anda sewaktu-waktu mengalami lupa pola anda bisa me-reset hp anda lewat Recovery.
Anda juga bisa memperbaiki Bootlop ringan dengan cara memanfaatkan Fitur Factory Reset.

Fungsi Dan Manfaat CWM


Berbeda dengan Recovery, CWM Memerlukan File Khusus untuk memasangnya, fiturnya juga berbeda, untuk cwm fitur dan kegunaannya lebih lengkap, CWM biasa di gunakan para opreker untuk backup file menggantu Cusrom Atau Custom Rom bawaan hp menjadi Custom Rom Hp lain.
untuk pemasangan CWM ada yang butuh Akses Root Ada juga yang memasang CWM dulu baru bisa di ROOT tergantung hp nya.

Manfaat CWM sudah bisa dilihat dari segi tampilan fitur udah berbeda, manfaatnya juga berbeda dari.

Backup File Via CWM Agan tidak perlu cemas lagi jika agan pengin reset atau menghapus semua data, anda bisa mem-backup terlebih dahulu, Backup CWM Sangat lengkap, semua Data Game, data memori internal, Eksternal, File system semua akan kembali saat di Restore.

Instal Zip From Sd Card gunanya untuk meng-instal file zip yang ada di memori agan, paling sering biasanya di gunakan untuk Mengganti Stockrom hp menjadi Cusrom Lain.

Mengatasi Bootloop ketika hp agan mengalami bootloop, bug, gangguan yang anda tidak tahu, jika anda mempunyai File Backup Sebelumnya anda bisa merestore, tapi jika anda tidak punya, anda bisa mereset melalui CWM, jika tidak berhasil Cara paling akurat adalah Mencari Custom Rom Atau Stock Rom Untuk hp anda, lalu instal Zip lewat CWM

Cara Masuk CWM Recovery Di Semua HP Android


Di bawah ini akan saya bagikan cara masuk cwm recovery untuk semua hp android, silahkan cocokan dengan hp agan masing masing.

Masuk Cwm Recovery Hp Samsung: matikan hp anda dulu, lalu dalam keadaan hp mati Tahan tombol Volume Down+Power+Home secara bersamaan tahan sampai Logo samsung keluar baru lepas.

CWM Recovery Smartfren: Dalam keadaan hp mati tahan tombol Vol Up+Power Secara bersamaan, lepas saat logo smartfreen muncul.

Recovery Vivo: dalam keadaan hp mati tahan tombol Volume Up+Power secara bersamaan, nanti keluar pilihan di mode bot, pilih Recovery Mode.

Recovery Xiaomi: dalam keadaan hp mati, tahan Vol Down+Power jika gagal Tahan Vol Up+ Power Secara bersamaan Lepas saat logo smartfren muncul.

Recovery Lenovo: untuk lenovo ada beberapa yang berbeda, tahan Vol up+Down+button secara bersamaan saat muncul logo robot lepas, jika gagal pake vol up+down+power tahan sampai getar baru lepas.

Recovery Advan: tahan volume up+power secara bersamaan dalam keadaan mati lepas saat keluar logo advan.

Sekian artikel kali ini jika masih ada pertanyaan silahkan tanyakan langsung lewat komentar, atau bisa tanyakan langsung ke saya via form Contact Yang ada di Navigasi Blog.
Jangan lupa follow via email agar terus dapat pemberitahuan seputar tutorial, follow email ada di bagian paling bawah blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek