Cara Daftar Paket Internet Gratis Tri 3 Terbaru - Paket GPRS


Hallo Berjumpa lagi sama saya, setelah sekian lama saya tidak posting dikarenakan ada kesibukan tersendiri, Kali ini saya akan posing kembali seperti biasa masih seputar Tutorial. 


Yapss pada kesempatan kali ini saya akan membagiakan Tutorial Daftar Paket Internet gratis, Kok Bisa gratis? Bisa dong, karena kebanyakan paket gratis tidak di promo publik jadi gabakal banyak yang tahu soal paket paket gratis spesial.

Semua operator pasti juga menyediakan Paket Gratis Untuk pelanggan setianya, Sayanganya kebanyakan paket gratis tsb tidak semua mendapatkaannya.

Tapi tenang aja kali ini saya akan bagikan trik internet gratis untuk simcard lama dan baru dari layanan GPRS Khusus Perdana 3 Tri, jika Anda belum pernah mendaftar layanan GPRS ini anda akan langsung mendapatkan Kouta 1gb Secara Gratis, Tetapi jika anda sudah pernah terdaftar anda cuma mendapatkan 30mb saja.


Cara Daftar Paket Internet Gratis 3

  • Pertama Silahkan siapkan bahan paling utama yaitu karti Tri (bebas mau aon mau get more yang penting Kartu 3.
  • Masuk Ke Pesan
  • Lalu Ketik Mau GPRS Kirim Ke 234
  • Jika Sudah terkirim silahkan tunggu balasan dari 234 sEperti gambar di bawah


  • Jika anda mendapat balasan seperti diatas "Selamat Anda Telah Terdaftar blablabla" itu tandanya anda telah terdaftar paket Gratis GPRS 1gb
Ada Beberapa Keterangan Balasan, jika balasan sms yang anda dapatkan masa berlaku paket hanya 1 hari, itu tandanya anda sudah pernah mendaftar paket tsb, tapi jika anda mendapatkan balasan kok masa berlaku paket 7-14hari berarti tandanya anda belum pernah terdaftar paket tersebut.

Sampai Dini Dulu Artikel Cara Mendapatkan Internet Gratis Tri 3 Terbaru Dari Layanan GPRS, Jika ada pertanyaan lain seputar internet gratis kalian bisa tanyakan langsung melalu Form Contact Saya.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek