Cara Membuat Nama Akun Facebook Kosong/Unik


Hallo Sobat blogger bertemu lagi di Tepunkk Tutorial, kali ini saya akan bagikan sebuah trik/Cara Membuat Nama Akun Fb Unik.

Sudah Banyak sekali beredaran nama-nama akun fb samaran bahkan ada yang memakai Nama Kosong di akun Facebook palsunya. Sangat susah untuk dikenali apalagi biasanya foto profil juga tidak memakai foto aslinya.

Entah apa tujuannya. Yang pasti ada benerapa tujuan mereka membuat akun unik atau akun palsu, diantaranya ada yang bilang keren ada juga yang buat iseng isengin temen.

Tapi ingat kalo bisa gunakanlah sebaik mungkin seperti untuk Promosi Iklan, Promosi Grup, Fp, Jangan sampai kalian gunakan untuk perbuatan negatif, Seperti Menipu orang, ngerjain temen dll yang berbau melenceng.

Tapi bagaimana cara Membuat akun unik itu? Sedangkan Pihak facebook sekarang sangatlah ketat, untuk Membuat akun baru harus menggunakan Nama Asli. 
Penasaran? Simak dengan teliti Tutorial dibawah.

Cara Membuat Nama Fb Unik

  • Pertama Silahkan Log Out dulu dari akun utama masing masing, lalu klik Buat Akun Baru
  • Pada Bidang pengisian Akun Baru, Isikan Form nama dengan kode di bawah ini.


  • Salin Kode Unik diatas, Lalu paste di form nama seperti gambar di bawah.



  • Jika sudah klik selanjutnya.
  • Konfirmasikan tanggal lahir anda, ngasal boleh sesuai tanggal lahir sobat juga boleh.


  • Konfirmasikan nomor telepon sobat.


  • Langkah Terakhir sobat silahkan Masukan Kata Sandi untuk Akun Unik Sobat.
  • SELESAI....Coba lihat Penampakan Akun sobat sekarang.



Mudah Bukan? Yap yang pasti ingat, jangan sampai karena anda sudah punya akun unik kalian malah ngerjain teman deket sendiri, gunakan akun se-bijak mungkin.

Jangan lupa Follow Via Email Next Post Saya akan bagikan Cara Agar Akun Fb/Facebok Error Saat Di stalk/Overlite, makanya silahkan follow dulu via email. Scroll kebawah nanti kalian akan menemukan Follow By Email.

Cukup Sampai di sini postingan saya seputar Cara membuat nama facebook unik, nantikan terus update seputar Tutorial, Trik, Cara Keren Hanya di Tepunkk Tutorial.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek