Cara Daftar Paket Internet Tsel Termurah - Paket internet Telkomsel

Paket Internet memang sudah jadi kebutuhan kita sehari-hari yah, berasa ada yang kurang jika punya android tapi tidak ada kuota, makanya saking pentingnya kadang ada yang kuotanya baru abis, gak tahan nunggu buat beli kuota.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Cara Daftar Paket Murah Telkomsel, dari sekian dial-dial rahasia paket murah, yang ini merupakan Paket Peomo Jadi bukan Bug Jadi tidak bakal Koid, tapi harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Semua orang memang menginginkan Paket Internet dengan harga terjangkau plus dengan kecepatan maksimal, tapi kebanyakan perdana yang menyediakan paket regular dengan harga murah biasanya speed terbatas.

Seperti yang kita tahu Telkomsel merupakan SC dengan harga yang cukup mahal tapi speed menurut saya yang paling cepet dan stabil.

Siapa sih yang tidak mau Daftar paket murah apalagi Simcard Telkomsel yang menurut saya Perdana Dengan paket internet termahal saat ini.

Sebelum kalian mencoba trik ini sebaiknya ho anda dan kartu telkomsel anda sudah support dengan jaringan 4G.

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel

Cara Pertama
1. Siapkan Kartu Perdana Telkomsel masing-masing.
2. Ketik *363# Pada Dial android Masing-Masing.
3. Nanti akan ada Pilihan, Pilih Saja Paket Lainnya.
4. Nanti akan ada pilihan lagi pilih Paket Lainnya lagi.
5. Lalu Pilih Hot Promo

Disana akan ada daftar pilihan paket Mulai Dari Kuota Paket 6Gb Seharga 30k, 6Gb di Bagi 2gb Untuk Flash, 3gb Untuk Jaringan 4G, Dan 1gb Untuk VideoMax, Untuk harga paling mahal di atas Seharga 100k Untuk Kuota 19Gb.

CARA KEDUA.
1. Silahkan Masukan Dial *363*9#

2. Lalu panggil, nanti jika memang masih dalam promo kalian akan dapat seperti gambar di bawah atau bahkan akan lebih murah.

3. Dari Daftar di kalian akan Melihat Daftar Paket Internet Mulai
12GB =>> Rp.60.000,00
30GB =>> Rp.70.000,00
Untuk Paket 30Gb Seharga 70K Itu dibagi Bagi, 500mb Flash, 1.5GB Lokal, 5Gb 4G, 13Gb jam (00-07) Dan Sisanya 10Gb Untuk Kuota Nonton Film VideoMax

Jadi bisa di simpulkan  Kuota Utama Sebesar 7Gb, Cukup murah sebenarnya untuk sekelas Paket internet telkomsel dan sudah tidak di ragukan lagi Speednya.

Jika ada pertanyaan lain atau kesusahan silahkan kalian langsung Komentar Atau tanyakan ke saya melalui Form Contact Saya yang ada di Navigasi Blog, Atau jika kalian menyukai blog saya ini dan ingin terus dapat info Update kalian bisa Follow Blog.

Sekian artikel Kali ini Cara Men-Daftar Paket Internet Telkomsel 30Gb Super Murah

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek