Cara Mengukur Speed Download/Upload Internet Pada Hp Android

Internet Speed Meter bisa dikatakan sangat penting karena berguna untuk mengukur kecepatan berselancar kita di dunia maya.

Pada kesempatan kali ini tutorial yang akan saya bagikan adalah Cara Mengukur Speed Internet Kita Dengan Aplikasi.

Jika dibilang penting aplikasi ini memang sangat berguna bagi yang suka nonton youtube, yang suka Download.

Aplikasi ini bisa berguna untuk mengukur speed download atau upload, yang menarik lagi aplikasi ini mencatat penggunaan data kita entah saat Browsing, Upload, Download Dan pada saat Streaming Nonton Youtube.

Bagi anda yang suka Download Film Atau Streaming anda wajib mempunyai aplikasi ini, karena aplikasi ini mencatat semua penggunaan data kita, jadi kita bisa membatasi pada saat Paket/Kuota Internet hampir limit.

Nama aplikasi ini adalah Internet Speed Meter Lite aplikasi ini sudah banyak sekali digunakan para pengguna SmartPhone Android

Intalisasi aplikasi juga sudah mencapai 10juta unduhan lebih, sudah banyak sekali yang memakai aplikasi ini, walaupun pada hp tertentu mungkin sudah disediakan sendiri fitur Internet Speed Meter, tapi masih sedikit smartphone yang menyediakan fitur ini.


Cara Megukur Speed Internet Meter

• Siapkan hp minimal Android untuk Download Apk Dan Kuota Internet Pastinya

• Silahkan Buka Playstore Masing Masing Di android kalian lalu cari Pencarian Internet Speed Meter Lite 

• Nanti akan ada beberapa pilih yang paling atas Bisa lihat ss

• Lalu instal, tunggu hingga instalisai selesai lalu buka.

• Nanti akan tampil seperti ini

• seperti itulah tampilannya, jika dilihat itu tampilan penggunaan data saya setiap hari, nanti jika berhasil maka akan langsung keluar logo 0kb/s di notice bar pojok kanan atas. 

Saran saya sebaiknya download di playstore jangan di google, kala ingin download di google sebaiknya lihat versinya terlebih dahulu karena versi terdahulu kebanyakan hanya support di Android Kitkat 4.4 Kebawah, tapi tidak support Untuk Versi Android 5.0+ 

Jika ada pertanyaan atau tutorial di atas kurang paham kalian bisa tanyakan langsung lewat From Contact yang ada di navigasi blog nanti akan saya Respon langsung.

Atau jika kalian menyukai blog ini dan ingin terus dapat Update'an dari blog ini, Silahkan Follow Blog By Email yang ada di halaman paling bawah blog ini.

Sekian artikel kali ini Cara Mengukur Kecepatan Internet semoga bermanfaat bagi kalian, nantikan terus next update dari kami seputar trik dan tutorial Android

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek