Cara - Mengganti Background Chat WA Sesuka Kita - Whatsapp Trik

Whatsapp Merupakan aplikasi Media Chat yang memudahkan Berkomunikasi antar pengguna Whatsapp messenger, banyak sekali fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi messenger ini, seperti yang saya bagikan ini sesuai judulnya

Kali ini yang saya bagikan adalah trik Cara Ganti Background Chat Whatsapp Dengan Walpaper Kita Ini merupakan Fitur whatsapp sendiri, anda tidak perlu mod atau download apk Whatsapp Mod.

Fitur Ini memang sudah dari dulu ada tapi kebanyakan ada yang belum tau Letak setting fitur ini, sebenarnya tidak ada manfaat atau pengaruh pada aplikasinya, hanya akan terlihat keren atau buat agar tidak bosan saat liat Chat BackGround.

Dari sekian banyaknya trik Mod Whatsapp Transparant atau Mengganti Background, hanya cara ini yang menurut saya paling mudah dan praktis, karena anda tidak perlu repot-repot bongkar Apk Atau Mod sana sini, tapi kurangnya cara ini hanya dapat mengubah background chat dalamnya, daftar chat luarnya tidak akan berubah.

Jika anda sudah tidak sabar ingin tau caranya, silahkan simak langkah-langkahnya di bawah, sebelum itu yang belum punya atau belum diperbarui Whatsappnya silahkan kalian unduh lewat app store masing-masing.



Cara - Mengganti Background Chat WA Sesuka Kita - Whatsapp Trik

  • Silahkan bagi kalian yang belum ada whatsapp silahkan unduh dulu
  • Jika aplikasi sudah ada silahkan kalian buka aplikasi whatsapp messenger masing-masing.
  • Silahkan kalian klik titik tiga  di pojok kanan atas, lalu pilih setelan.
  • Disitu akan ada pilihan di antaranya Akun, Chatting, DLL Silahkan kalian pilih Chatting, kemudian Pilih Lagi Wallpaper
  • Kemudian nanti akan ada pilihan diantaranya
Warna Solid: jika anda memilih yang ini, kamu akan ganti walpaper chat kamu dengan memilih satu warna dari bawaan Aplikasi.
Galleri: Untuk mengganti wallpaper chat dengan foto yang ada di galleri sobat.
  • Silahkan kalian pilih gambar sesuka kamu jika sudah klik setel, silahkan kalian lihat hasilnya masuk ke chat.

Jika ada pertanyaan atau masalah silahkan kalian tanyakan langsung ke saya lewat form Contact yang ada di navigasi blog, 
Atau jika kalian menyukai blog saya ini silahkan follow agar setiap Blog update kalian akan dapat pemberitahuan email, kalian bisa follow blog melalui Follow This Blog yang ada di halaman paling bawah blog ini.

Sekian  artikel kali ini Tentang Cara Mengubah Background Chat Dengan Gambar Kita Atau Gambar lain Semoga bermanfaat bagi saya dan juga kalian yang membac artikel saya, nantikan terus update'n dari blog ini seputar Trik, Tutorial seputar Blog Adsense dan juga Android Trik.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek