Tutorial - Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel Music Max Game Max

Mungkin banyak pertanyaan diantara kalian yang menanyakan, apa itu Kuota Youthmax Telkomsel? Bagaimana Menggunakannya banyak sekalia pertanyaan pertanyaan lain di Forum-Forum Media sosial Diskusi.

Karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan mengenai Kuota Youthmax ini dan saya tidak sempat balas satu-persatu jadi akan saya posting di sini mengenai Cara Menggunakan Kuota YouthMax Tsel.


Berbeda Dengan Operator Lain Telkomsel memiliki tambahan paket internet yang menurut saya tidak terlalu baerguna bagi usernya, seperti sekarang jika kalian membeli paket tsel pasti akan ada tambahan Kuota VideoMax yang menurut saya tidak terlalu berguna.
Baca Juga
 Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel
Menurut saya kuota seperti Videomax, GameMax, Music Max dan paket ini membuat banyak pengguna telkomsel yang di bingungkan dan di rugikan karena paket ini, bagaimana tidak  Pihak Telkomsel sendiri tidak menjelaskan secara merinci tentang paket-paket ini.

Kuota Youthmax Bisa dikatakan merupakan Kuota Gabungan dari Game Max Dan Youthmax jadi untuk penggunaan  kuota ini kalian bisa gunakan seperti kalian menggunakan kuota gamemax dan musicmax

Kuota Music Max
Merupakan salah satu tambahan kuota telkomsel jika kalian membeli paket flash atau regular Kuota Music Max ini hanya bisa di pakai untuk Streaming Musik  Tidak seperti streaming biasanya Streaming musik ini ada aplikasinya sendiri, Diantaranya Aplikasi yang dapat di gunakan kalian yang ada kuota Youthmax Dan MusicMax seperti Singing, LangitMusik, JOOX, Smule, GUVERA, 987 Gen FM, Prambors FM

Kuota Game Max
Merupakan Kuota Tambahan Telkomsel jika kamu membeli paket Flash Regular Tertentu dari telkomsel, Kuota Game Max ini hanya bisa di gunakan untuk Bermain Game Online jika kalian mempunyai kuota ini kalian harus Download Game online yang audah terdaftar Untuk Paket Game Max Seperti Clash Of Clans, Vainglory, Line Let's Get Rich, Seven Knight, Crissis Action Dan Dot Arena .
Gadgetren.com

GameMax+MusicMax=YouthMax
Bisa Di simpulkan Kuota Youthmax Merupakan Kuota Gabungan Dari Game Max Dan Music Max jika kalian ingin menggunakan kuota youthmax kalian bisa gunakan menggunakan aplikasi Di antaranya Game Max Clash Of Clans, Vainglory, Seven Knight, Crissia Action, Dot Arena Dan Get Rich Dan Untuk YouthMax Aplikasi MusicMax JOOX, Smule, GUVERA, Langit Musik, Prambors FM.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek