Trik!! Cara Mendapatkan kuota gratis three 3 1gb 100% Work


Haloo para pecinta gratisan internet kesempatan kali ini saya akan bagika Cara Dapat Kouta Gratis 3 1GB udah saya test sendiri hasilnya berhasil tapi kekurangannya kouta gratis ini hanya berlaku 3hari saja. Tapi cukup lumayan lah ya namanya juga gratisan hehe

Sebenarnya ada banyak trik lain untuk dapat kouta gratis 3 mulai dari lewat sms sampai lewat dial, tapi saya tidak akan share itu dulu yang akan saya bahas kuota gratis tapi harus lewat aplikasi resmu Bima+, tapi jangan khawatir karena trik ini terbilang zangat mudah

Sebelunya saya juga membagikan Aplikasi Vpn Vhitz apk Untuk DC axis Hitz aplikasinya merupakan termasuk internet gratis juga,

Trik ini juga sudah banyak yang tau tapi berhubung ada yang minta tutor lagi saya share aja di blog saya ini, cara nya juga simple dan tidak terlalu banyak syarat hanya perlu kartu 3 baru atau bekas gapapa asal masih aktif, okeh langsung saja tutornya di bawah

Bahan-Bahan
simCard Three Bekas/Baru sama aja
• aplikasi bima+ (bisa download Di play store)
• Hp Android

Cara Dapat Kouta Gratis Three 1Gb 3 Hari
Download aplikasi bima+ Di play sore "Ingat Bukan bumatri tapi bima+ tunggu hingga selesai lalu buka
• Nanti kamu akan disuruh memasukan no 3 Kalian silahkan masukan saja,
• nanti kalian akan dapat sms berisi Kode yang nantinya akan jadi password kalian
• tunggu loading home Bima+ nanti akan keluar seperti dapat promo 1gb Liat ss

• klik Redem Tunggu Hingga proses Selesai lalu akan keluar tulisan liat ss
• Tunggu beberapa saat nanti kamu akan dapat notifikasi sms yang isinya paket promo 1gb telah aktif
• Selesai... jangan lupa share agar yang lain pada tau

TAMBAHAN.....
keuntungan kamu meng-instal aolikasi bima+ ini juga ada, kamu akan mendapatkan promo menarik seputar paket internet Three, dan juga kadang kalo kamu masuk home bima+ kamu akan disuruh meng-goyangkan hp kamu dan kali kamu lagi beruntung kalian akan dapat kouta gratis 750mb setiap bulan, lumayan kan?

Dan cukup dulu postingan kali ini, lain waktu saya akan bagikan trik dapat kouta three sampai 10Gb dengan syarat tapi harus memakai kartu Three lawas
Jangan lupa Berlanggan blog ini agar dapat update-an terus dari blog ini dengan cara scroll paling bawah blog ini dan klik berlangganan email, jangan lupa Share Juga


Tag: internet gratis, kouta gratis, 1-10gb, Three gratis 1gb, vpn, config

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek