Tips Rahasia Cara Dan Syarat Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense - Work Hosted/Non Hosted


Dari Judulnya Saya akan Share "Cara Dan Syarat Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense Hosted/Non Hosted" dari kalian banyak juga pasti yang sudah berkali-kali daftar adsense ditolak terus menerus pula sebaliknya yang sekarang sudah diterima google adsense pasti perjuangannya juga sangatlah keras dan juga sudah puluhan kali ditolak sebelum akhirnya diterima oleh Google Adsense sepenuhnya seperti saya ini

Ada banyak cara agar dapat diterima Google Adsense tapi jebanyakan terlalu sulit untuk seorang blogger pemula seperti saya ini, Kadang juga faktor keberuntungan dan baik hati google adsense diperlukan serta mental yang kuat siap ditolak adsense sampai berkali-kali ^_^

Kebanyakan juga ada yang mengatakan syarat google adsense min visitor 1000view/hari tapi menurut saya itu berlebihan soalnya saya dulu di blog pertama saya diterima google adsense visitor oer hari cuma 34view kadang cuma 15view sangat menyedihkan bukan

Pengalaman saya daftar adsense juga banyak sekali kendala. Tapi setelah terus daftar dan blog terus saya tambahin syarat yang diperlukan akhirnya pada umur blog 9bulan blog pertama saya diterima sepenuhnya


Beberapa Cara Cepat Agar Blog Diterima Google Adsense

1. Kualitas Content
Penyebab seringnya ditolak Google Adsense adalah kualitas konten, lalu bagaimana sih kualitas konten yang bagus agar diterima google adsendse? Tapi bagi kalian yang sudah membuat konten berkualitas tapi masih tetap saja ditolak google adsense, apa penyebabnya? Simple saja jika menurut kalian kontent itu berkualitas, apa menurut google juga berkualitas? Coba simak di bawah apa saja kelengkapan konten itu

 • Kelengkapan Content
Yang perlu diperhatikan adalah bukan tentang keunikan atau topik artikel itu soalnya pada blog yang saya daftarkan merupakan blog gado-gado alias campuran

Hal yang perlu diperhatikan adalah artikel terdapat isi pelengkap seperti gambar, video dan audio jangan hanya artikel isi saja supaya blog sobat terlihat lebih berkualitas dimata google

Jadi usahakan jangan buat artikel hanya isin saja karena akan membuat pembaca males dan juga pengalaman saya, buatlah artikel yang di lengkapi dengan gambar dan video, setidaknya gambar saja tidk apa

 • Pentingnya Media Sosial Share
Yang saya maksud disini adalah pasanglah widget share dibawah postingan agar apabila pengunjung menyukai artikel sobat dan ingin share bisa langsung klik, jika pengunjung banyak yang share artikel sobat otomatis google akan menganggap artikel sobat berkualitas juga Menaikan trafik blog sobat

Jika perlu share sendiri artikel yang dudah kalian publikasikan ke media sosial agar postingan kalian banyak yang membacanya dan akan menguntungkan blog kalian sendiri

2. Pelengkap Blog Seperti Widget

Perlengkapan blog juga sama pentingnya dengan kelengkapan content, apa saja sih pelengkap blog yang diperlukan?

 • Widget
Widget yang sangat diperlukan untuk memudahkan oengunjung adalah widget, Popular post, Recent, arsip, profil google plus Dan kategory atau label

Navigasi Blog
Usahakan navigasi blog ada di bawah header agar memudahkan pengunjung, usahakan buatlah navigasi blog yang mengarah langsung ke daftar postingan agar pengunjung merasa betah

• Halaman Pendukung Blog
Beberapa halaman pendukung yang perlu diapasang di blog adalah About Me/Tentang Saya, Prviacy Policy dll, tapi jika blog kalian masih blogspot itu tidak terlalu penting, lain jika kalian memakai domain TLD kalian harus memasang halaman pendukung blog itu sangat penting untuk syarat agar diterima google adsense

3. Umur Blog
Tapi jika menurut saya umur blog tidak terlalu beropengaruh untuk syarat penting daftar adsense, karena sebelumnya saya pernah daftar adsense lewat blog umur 2 tahunan tapi ditolak tapi coba daftar lagi lewat blog umur 9 bulan malah diterima, tapi alangkah baiknya jika daftar adsense kalo blog sudah berumur diatas 6 bulan jangan buat blog baru langsung di daftarkan adsense karena itu tidak akan mungkin di terima

4. Pengunjung
Jika mengenai pengunjung tidaklah harus mempunyai visitor tinggi, karena blog yang mempunyai visitor 5000/hari belum tentu diterima oleh Google Adsense tapi malah sebaliknya blog dengan minim pengunjung dengan artikel sedikit tapi sangat berkualitas malah diterima seperti halnya saya



Jika menurut anda syarat diatas sudah terpenuhi semua silahkan kalian coba daftarkan blog kalian ke google adsense, tapi bukan jaminan pasti akan diterima oleh google adsense karena faktir keberuntungan dan kebaikan google juga sedikit berpengaruh, tapi jangan pernah menyerah karena yang sukses dan berhasil pastil sudah berkali-bali mengalam kegagalan tetap semangat dan semoga artikel saya membantu kalian saya doakan semoga diterima adsense.... selamat mencoba

TAMBAHAN...

Untuk pasang halaman tentang saya kalian bisa coba cari di google banya dan pula privacy policy

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek