Lite Mod Lampu Sorot Kelip Kelip



Apa Kabar Sobat Bloggerku, Udah Lama saya tidak buat artikel di blog saya ini, mungkin karena saya sibuk juga di dunia nyata, Sebagai gantinya karena saya lama tidak posting spesial untuk hari ini saya akan bagikan Lite Mod Lampu Sorot Kelap Kelip Keren by Ayah Azka

Sebelumnya Saya mau share tutorial Lite Mod Background Transparant Tapi transparant asli bukan editan PicsArt tapi berhubung Masih tahap edit apknya saya bagikan lite yang ini dulu

Sebetulnya lite mod yang ini ada 5 versi tapi berhubung menurut saya ini yang paling keren, saya share ini dulu, nanti barangkali ada yang minta yang lain akan saya share di lain waktu

Y okeh tidak usah bertele tele spesial 17 agustus hari kemerdekaan kita silahkan lihat SS tampilannya Di bawah Ini Dulu, Lin k Download Ada dibawahnya

Itu Dia Tampilannya, Tapi kekurangannya lite ini Cuma bisa di pasang Di android 2.2-5.1 soalnya udah saya coba di android Marshmallow hasilnya gak bisa di pasang
Link Download: Lite Mod

Okeh Cukup sampai disini dulu artikel saya kali ini, next update insyaallah kalo ada yang minta, akan saya share yang versi lainnya atau lite mod transparant

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek