Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017


Hallo apa ketemu lagi dengan saya, kali ini saya mau bagikan aplikasi vpn Axis Hitz Yang lagi populer belum diketahui limit atau tidaknya aplikasi gretongan ini, tapi yang sudah pasti konek, karena saya sendiri sudah mencobanya

Sebelumnya saya juga membagikan Config Axis Hitz All TKP sekarang berhubung saya ada waktu luang lagi saya share aplikasi von ini yang merupakan hasil temuan saya di grup FB, Daripada saya rasakan sendiri mending saya share Aplikasi Biar ada manfaatnya hehe

Perlu kalian ketahui aplikasi ini hanya bisa di gunakan di operator axis hitz saja, jadi selain perdana hitz gak bakal konek, tapi jangan khawatir setelah ini akan saya buatin config Three opok, tapi khusus jateng, berhubung payload belum fast konek tapi udah bisa konek, jadi akan saya share setelah fastkonek, agar kalian saat konekin tidak perlu senam jari

Untuk kalian yang sudah tidak sabar mencoba aplikasi ini silahkan download di bawah postingan ini, sebelum itu silahkan lihat ss bukti konek

Nama File: Vpn Axis Hitz
Link : DOWNLOAD
Perdana: Axis Hitz
Jenis: Vpn Apk

Cukup sampai disini dulu artikel kali ini untuk kalian yang ingin request config bisa lewat berlanggan email di paling bawah halaman


Tag: axis hitz, gretong, aplikasi handler, vpn apk, internet gratis, http injector, config all tkp

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek