Mengubah Tampilan Facebook HP Jadi Tampilan Pc



     Kali Ini Mengubah Tampilan Facebook HP Jadi Tampilan Pc, ada banyak cara untuk mengubah tampilan fb hp android maupun java menjadi tampilan facebook komputer/Pc, tapi kali ini saya hanya akan membagikan cara yang sangat mudah, kalian hanya perlu memanipulasi link/mengganti dan menambahkan link.

Ada banyak manfaat-nya bila kamu mengubah tampilan fb hp kamu menjadi tampilan pc, seperti halnya kamu mengedit dokumen, menyematkan kiriman grup, membuat halaman facebook, mengedit panel pengurus halaman,

Semua hal yang hanya bisa diperbuat di komputer kini bisa dilakukan anda lewat hp kamu, teknik ini sebenarnya sudah sangat lama saya ketahui tapi baru saya bagikankali ini, karena saya kira kalian semua sudah mengetahui trik mudah ini, tapi tidak saya sangka ternyata teman saya di fb ada beberapa yang masih tanya-tanya, gimana sih cara ubah tampilan fb hp jafi tampilan Kompiter?
makanya saya bagikan di sini, siapa tau masih banyak dari kalian yang belum tau trik ini

Baca Juga :

Auto Follower Fb Agar Pengikut Fb Banyak
Pengalaman Nge-blog Saya


Untuk melihat bagaimana tampilan fb-nya. kamu bisa melihat ss fb saya di bawah ini



Mirip bukan tampilannya? untuk cara nya
buka operamini atau uc browser di hp kamu lalu pastekan atau klik link https://www.facebook.com/?m2w Dan sekarang lihat tampilannya

mudah kan? memang sangat mudah, itulah kenapa saya pilih cara ini untuk trik ini, karena cara-nya tidak terlalu sulit dan praktis mudah pula, cuma salin alamat selesai

Itu saja Cara Mengubah Tampilan Facebook HP Jadi Tampilan Pc
Semoga kalian semua tidak ada kendala lagi dalam masuk fb lewat hp, karena kalian sudah menemukan cara-nya, sekian dulu artikel saya kali ini, semoga.bermanfaat bagi kalian semua, dan juga untuk saya

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek