Kumpulan Aplikasi Penyedia Pulsa Gratis Terbaru



        Kali Ini saya akan membagikan Kumpulan Aplikasi Penyedia Pulsa Gratis Terbaru, Ada banyak penyedia aplikasi pulsa gratis tapi kali ini saya hanya akan membagikan 4 aplikasi pe yedia pulsa gratis dan ini yang menurut saya benar-benar terbukti membayar 

Sebenarnya masih banyak penyedia pulsa gratis selain dari aplikasi pulsa gratis, selain itu juga ada Candy, excite, poinweb, dan yang lain yang saya tidak tau masih banyak, Saya juga udah memasang aplikasi 4 diatas, soal pulsa gratisnya juga lumayan, buat beli paketan kalo misal udah habis. saya juga sempat Download aplikasi plusa gratis, saya jarang sekali beli pulsa, 

Dari 4 Penyedia Pulsa Gratis yang saya akan bagikan, Ada 1 yang tidak semua operator yang bisa di daftarkan. Tapi karena Kekurangan inilah yang membuat aplikasi ini sangat mudah untuk memperoleh pulsa gratisnya, 

Dan soal bagaimana Cara dapat pulsa gratisnya akan saya bagikan 4 aplikasi penyedia pulsa gratis yang sangat terpercaya dan sangat terbukti membayar


1. CashTree



Yang Pertama Adalah cashtree , cashtree merupakan Aplikasi yang akan memberi kamu pulsa gratis, jika kamu mengerjakan misi/Event. yang tersedia di sana ada juga hanya dengan klik kamu akan mendapat pulsa gratis, tapi kalo hanya klik Pulsa yang terkumpul akan sangat lama, jadi kamu harus mengerjakan topcash yang lain, ada juga yang paling besar yaitu event topcash weekly, poin yang kamu dapat akan sangat besar, jika kamu beruntung kamu bisa mendapat 1juta-2juta pulsa,

Keuntungan Yang didapat dari aplikasi ini adalah, kamu tidak perlu repot-repot mengerjakan semua event topcash, kamu cukup mengerjakan beberapa saja, jangan terlalu karena kamu hanya akan mendapat seberapa, bukalah aplikasi kalu kamu ada waktu luang, jangan terlalu serius

Dang yang paling saya utamakan adalah membagikan refferal cashtree yang kita miliki, karena jika ada yang mendaftar melalui link refferal kita, kita akan mendapat 10% dari hasil yang dia kerjakan

Untuk cara Daftarnya kalian bisa lihat DISINI ,,

2 mCent

mCent adalah Aplikasi penyedia pulsa gratis yang akan memberi kamu pulsa gratis jika kamu mendownload aplikasi dan mengundang teman, ini terbilang sangat mudah, karena hanya download aplikasi dan mengundang teman kalian akan mendapat pulsa gratis

Untuk mendownload aplikasi poin yang kalian dapatkan 1000-6000rb, dan untuk mengundang teman saat ini sangat besar karena jika kamu mengundang teman dan teman kamu mendaftar lewat link kamu, kamu akan langsung mendapat 11rb. jika yang mendaftar telah selesai menyelesaikan pendaftarannya

sangat mudah bukan untuk mendapat pulsanya, apa anda tertarik?
anda bisa lihat cara daftarnya DISINI


3.BagiBagi

   Aplikasi ini merupakan aplikasi pulsa gratis yang paling mudah dapat pulsa gratis-nya, kamu juga akan langsung dapat 5rb dan akan bisa di tukarkan menjadi pulsa jika sudah terkumpul 25rb

Itupung terbilang sangat mudah, kamu tidak perlu berbuat apa" untuk dapat pulsa karena hanya dengan menunggu poin kamu akan terkumpul sendiri. kamu juga tidak perlu repot-repot terlalu sering buka aplikasinya, kamu cukup membuka 1 hari sekali untuk mengambil poinnya, 1hari 1rb, walaupun sedikit tapi ini sangat mudah karena jika dipikir-pikir kita hanya memasang aplikasinya saja, dan membukanya setiap hari setidaknya 1x

tapi dengan mudah inilah kekurangannya terdapat di pendaftaran , yang bisa anda daftarkan hanyalah no GSM, jadi jika anda mempunya hp yang hanya support CDMA kamu tidak bisa mendaftarkan, tapi jangan khawatir, biasanya pada Slot Sim2 disediaka. kartu GSM, daftarkanlah no itu

jika anda tertarik anda bisa mendownload aplikasinya DISINI

4. PopSlide

Saya belum tau mengenai aplikasi ini, tapi tentunya aplikasi ini juga sudah terbuktu membayar, saya belum mencoba tapi teman saya sekarang sudah mencoba dan setelah dikumpulkan poinnya, terbukti membayar

jika anda ingin mencobanya anda bisa downlod aplikasinya di playstore


Sekian artikel saya Kumpulan Aplikasi Penyedia Pulsa Gratis Terbaru semoga bermanfaat, 

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Game PPSSPP Full Update Terbaru

Aplikasi VHitz Vpn Axis Hitz Terbaru 2017

2 Apn Hitz Sakti Buat Gretongan Biar Stabil FastKonek